Langsung ke konten utama

Kumpulan Kata Bijak Cinta Yang Sangat Indah

Kumpulan Kata Bijak Cinta Yang Sangat Indah

Cinta adalah sesuatu yang sangat tulus, suci dan murni yang hadir dalam hati seseorang. Cinta merupakan salah satu anugerah paling terindah yang dimiliki oleh manusia. Cinta membuat seseorang senantiasa berjalan dalam keindahan. Namun cinta juga sangat sulit ditebak, cinta bisa membuat orang tertawa, semangat hidup, bahagia bahkan cinta juga bisa membuat sesorang menangis sedih. Cinta butuh perjuangan, karena cinta bukan ditemukan melainkan di tentukan melalui kehendak untuk membangun. Sebelum menemukan cinta, kita harus terlebih dulu membangun kesesuaian jiwa dengan seseorang yang kita cintai. Cobalah renungkan kumpulan kata bijak tentang cinta yang sangat indah ini.

"Seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melepaskanmu, bahkan jika ada ratusan alasan untuk menyerah, dia punya satu alasan untuk tetap bertahan"

"Seperti bunga matahari yang yang selamanya bermekaran di tanah kesedihan, sperti layaknya fajar yang dilupakan besok"

"Ketika kamu sudah mendapatkan cinta sejati, jangan pernah berniat menemukannya lagi. Peluk erat serta genggamlah ia sepanjang kamu masih memilikinya"

"Temukan cinta sejatimu dengan hati bukan dengan mata"

"Masalah adalah bagian dari hidupmu. Jika kamu tidak membaginya, maka kamu tidak memberi orang yang mencintaimu kesempatan untuk mencintaimu dengan cukup"

"Cinta seperti angin musum panas, lembut dan baik, dalam cinta ada kebahagiaan, kenyamanan dan kedamaian"

"Cinta adalah sumber utama sukacita, kebaikan, kedamaian, sabar, kesetiaan, kelembutan dan pengendalian diri"

"Jangan pernah menangis buat seseorang yang menyakitimu, tetaplah tersenyum serta bilang 'terima kasih'  karena dia sudah memberimu kesempatan buat mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik"

"Bertemu denganmu ialah takdir, menjadi sahabatmu merupakan pilihan, namun jatuh cinta kepadamu diluar kendali diriku"

"Seseorang yang benar-benar mencintaimu takk akan pernah membuatmu pergi seberat apapun situasinya"

"Cinta butuh waktu untuk tumbuh, seperti benih yang perlu dipelihara supaya berkembang menjadi bunga yang indah, mintalah cinta untuk belajar mekar"

"Hidup ini singkat, cintailah semuanya, karena cinta ternyata biasa tapi bisa jadi luar biasa"

"Mencintai seseorang ibarat merawat kebun, cinta yang terlalu banyak atau sedikit akan membuatnya layu dan mati, tapi jika mencintai dengan benar maka ia akan hidup selamanya"

"Cinta sejati itu serupa dengan hantu, tiap orang membicarakannya namun cuma sedikit yang pernah menyaksikannya"

"Cinta tidak pernah mati secara alami, tapi cinta akan mati bila terluka, tersakiti dan lelah"

"Cinta itu seperti angin, tidak bisa dilihat, tapi bisa dirasakan"

"Saat kita cinta, kita selalu berusaha menjadi lebih baik, saat kita ingin menjadi lebih baik, segala sesuatu di sekitar kita akan lebih baik juga"

"Dimana ada cinta disana akan ada kehidupan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara Kehidupan Untuk Melangkah Dan Terus Maju

Ada dua ritme kehidupan manusia yang paling sering dirasakan, berada di atas menikmati kesuksesan dan berada dibawah menjalani keterpurukan. Saat sukses merasa diri sangat kuat meski badai gelombang menerjangnya. Namun satu waktu saat berada di bawah terjatuh dan terpuruk, merasa dirinya lemah dan tak berdaya yang butuh pertolongan. Berusaha bangkit dari kondisi keterpurukan adalah satu-satunya hal yang harus dilakukan. Ada kalanya sekali dua kali gagal dalam berusaha dan merasa putus asa itu hal yang wajar. Namun jika keputusasaan itu dijadikan ujung langkah, maka pasti tidak akan merasakan lagi nikmatnya keberhasilan dan kesuksesan. Percayalah, Tuhan tidak akan menguji seseorang melampaui dari batas kemampuan yang dimiliki. Sebuah inspirasi kecil sekalipun akan sangat berguna memotivasi diri untuk lekas keluar dari masalah yang menghimpit. Kata mutiara kehidupan yang kami rangkum semoga bisa memotivasi Anda untuk tetap berusaha melangkah dan terus maju. Kata mutiara kehid

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati

Dalam sebuah jalinan persahabatan yang sejati, tentunya sikap saling mendukung dan mengerti sangat dianjurkan untuk keberlangsungan jalinan persahabatan di masa mendatang. Selain bersama bersendah gurau dan bercanda, kita juga di haruskan saling membantu sahabat kita disaat dia dalam keadaan keterpurukan sekalipun. Pepatah mengatakan "...Susah senang kita bersama", dalam susah anda ada untuknya begitupun sebaliknya, saat senang juga selalu bersama. Bagi kami, kata bijak tersebut punya arti yang begitu penuh inspirasi. Bukan hanya bisa di ungkapkan dalam sebuah drama cinta, namun juga bisa diungkapkan dalam sebuah jalinan pertemanan, kekeluargaan dan kebersamaan. Persahabatan merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi jika persahabatan ini bisa berlangsung lama bahkan sampai nanti.  Namun kita semua hanyalah manusia biasa yang masih sering membuat suatu kesalahan terutama dalam jalinan persahabatan. Pengalaman adalah guru terbaik kita untuk belajar

Kutipan Tentang Perdamaian Yang Penuh Inspiratif

Biarlah kutipan damai ini mengingatkan Anda akan berbagai jenis kedamaian yang kita semua inginkan, misalnya: Perdamaian dunia, ketenangan pikiran, kedamaian batin, harmoni antara teman dan keluarga. Perdamaian bisa menjadi rekonsiliasi atau gencatan senjata tapi harus ada persatuan dan cinta untuk perdamaian abadi. Kutipan Inspirasional "Perdamaian tidak dapat dicapai melalui kekerasan, hanya bisa dicapai melalui pemahaman" Menjadi diri sendiri "Orang-orang yang paling bebas di dunia adalah mereka yang memiliki perasaan kedamaian batin tentang diri mereka sendiri: Mereka menolak untuk terpengaruh oleh keinginan orang lain, dan diam-diam efektif dalam menjalankan hidup mereka sendiri" Kesederhanaan "Anda perlu menemukan kedamaian dan kepuasan batin yang datang dengan hidup sesederhana mungkin" Kekayaan "Uang tidak pernah bisa membeli kebahagiaan, atau ketenangan pikiran" Ketenangan "Tenang adalah obat mujar