Langsung ke konten utama

Kata Kata Bijak Penuh Arti Terbaru Untuk Motivasi

Kata Kata Bijak Penuh Arti Terbaru Untuk Motivasi

Kata kata bijak merupakan sebuah peneguh hati atau penguat pemikiran, yang mana biasa digunakan untuk menjelaskan sebuah taraf kecerdasan yang sugestinya bisa dipadukan dengan norma dan juga kesopanan. Arti lainnya adalah kata kata yang mengandung nasehat mengenai banyak hal, baik itu pendidikan, tentang kehidupan, percintaan dan banyak hal lainnya. Kita sering mendengar kata "orang bijak" maksudnya ialah orang orang yang dianggap memliliki kecerdasan lebih, baik hati. Bukan hanya itu saja, dalam hal pemikiran mereka sering juga dijadikan tempat untuk bertanya ataupun meminta nasehat. Anda bisa mengambil sebuah pelajaran darn meresapinya dalam hati dari kata kata bijak tersebut. Kami sudah merangkum beberapa kata bijak penuh arti terbaru untuk memotivasi.

"Hargailah orang yang membencimu, karena sesungguhnya dia adalah penggemarmu yang setiap detik hidupnya dia pakai untuk melihat setiap kesalahanmu"

"Jangan iri akan keberhasilan orang lain, sebab kamu tidak tahu apa yang sudah dia korbankan demi mencapai kesuksesannya"

"Berhenti berusaha untuk menjadi yang sempurna. Temukan dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu"
 
"Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya ada satu yang harus kamu lakukan, coba lagi !"

"Ketika kamu merasa di kecewakan dan dikhianati, maka berdoalah suatu saat kamu tidak akan mengecawakan dan mengkhianati, karena kamu sudah merasakan betapa sakitnya dikhianati"

"Hanya karena pernah terluka, bukan berati kamu harus takut mencinta. Masih ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana"

"Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah meneteskan air mata,
Melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak yang menyakitinya"

"Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu"

"Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, tapi kebahagiaanlah kunci sebuah kesuksesan. Semangat !"

"Orang yang mampu bangkit setelah jatuh lebih kuat daripada orang yang tidak pernah jatuh sama sekali"

 "Saya tidak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari"
 
"Apapun yang sudah kamu lakukan, sebesar apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang Ibu"

"Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan masih tetap bersyukur"
"Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat"

 "Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan"
 
"Berjagalah untuk hal yang terburuk, berharaplah akan hal yang terbaik dan terimalah apapun yang datang"
 
"Cinta, ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya"
 
"Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu"

"Seberat apapun harimu, jangan biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan"
 
"Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusanmu kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan tetap berjalan"
"Hal yang paling sulit ialah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri"  

"Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Mungkin dia hanya tidak ingin terlihat lemah"

"Fokus pada masalahmu, kamu tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi"

"Jangan terpuruk saat situasi tengah terburuk, Sesungguhnya Tuhan memberikan padamu karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya"

"Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika hidupmu tidak bahagia, cari dan perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah"

"Jika kamu bisa menghilangkan keyakinan bahwa kamu tidak bisa mendapatkannya, maka kamu akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan"

"Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar cara peduli"

"Terkadang kamu harus rela melepaskannya, bukan berarti kamu tidak cinta, tapi kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka"

"Merasa menyesal akan masa lalu, tidak akan mengubah apapun, tetap bangkit dan perbaiki setiap kesalahanmu"

"Kekecewaan merupakan cara Tuhan mengatakan 'bersabarlah', Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu"

"Kamu mengeluh hanya akan melahirkan rasa kasihan bukan cinta"

"Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tapi hanya bisa dirasakan dengan hati"

Semoga kata kata bijak yang penuh arti di atas tadi bisa bermanfaat dan bisa memberikan motivasi hidup bagi siapapun yang membacanya. Tetap semangat ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara Kehidupan Untuk Melangkah Dan Terus Maju

Ada dua ritme kehidupan manusia yang paling sering dirasakan, berada di atas menikmati kesuksesan dan berada dibawah menjalani keterpurukan. Saat sukses merasa diri sangat kuat meski badai gelombang menerjangnya. Namun satu waktu saat berada di bawah terjatuh dan terpuruk, merasa dirinya lemah dan tak berdaya yang butuh pertolongan. Berusaha bangkit dari kondisi keterpurukan adalah satu-satunya hal yang harus dilakukan. Ada kalanya sekali dua kali gagal dalam berusaha dan merasa putus asa itu hal yang wajar. Namun jika keputusasaan itu dijadikan ujung langkah, maka pasti tidak akan merasakan lagi nikmatnya keberhasilan dan kesuksesan. Percayalah, Tuhan tidak akan menguji seseorang melampaui dari batas kemampuan yang dimiliki. Sebuah inspirasi kecil sekalipun akan sangat berguna memotivasi diri untuk lekas keluar dari masalah yang menghimpit. Kata mutiara kehidupan yang kami rangkum semoga bisa memotivasi Anda untuk tetap berusaha melangkah dan terus maju. Kata mutiara kehid

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati

Dalam sebuah jalinan persahabatan yang sejati, tentunya sikap saling mendukung dan mengerti sangat dianjurkan untuk keberlangsungan jalinan persahabatan di masa mendatang. Selain bersama bersendah gurau dan bercanda, kita juga di haruskan saling membantu sahabat kita disaat dia dalam keadaan keterpurukan sekalipun. Pepatah mengatakan "...Susah senang kita bersama", dalam susah anda ada untuknya begitupun sebaliknya, saat senang juga selalu bersama. Bagi kami, kata bijak tersebut punya arti yang begitu penuh inspirasi. Bukan hanya bisa di ungkapkan dalam sebuah drama cinta, namun juga bisa diungkapkan dalam sebuah jalinan pertemanan, kekeluargaan dan kebersamaan. Persahabatan merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi jika persahabatan ini bisa berlangsung lama bahkan sampai nanti.  Namun kita semua hanyalah manusia biasa yang masih sering membuat suatu kesalahan terutama dalam jalinan persahabatan. Pengalaman adalah guru terbaik kita untuk belajar

Kutipan Tentang Perdamaian Yang Penuh Inspiratif

Biarlah kutipan damai ini mengingatkan Anda akan berbagai jenis kedamaian yang kita semua inginkan, misalnya: Perdamaian dunia, ketenangan pikiran, kedamaian batin, harmoni antara teman dan keluarga. Perdamaian bisa menjadi rekonsiliasi atau gencatan senjata tapi harus ada persatuan dan cinta untuk perdamaian abadi. Kutipan Inspirasional "Perdamaian tidak dapat dicapai melalui kekerasan, hanya bisa dicapai melalui pemahaman" Menjadi diri sendiri "Orang-orang yang paling bebas di dunia adalah mereka yang memiliki perasaan kedamaian batin tentang diri mereka sendiri: Mereka menolak untuk terpengaruh oleh keinginan orang lain, dan diam-diam efektif dalam menjalankan hidup mereka sendiri" Kesederhanaan "Anda perlu menemukan kedamaian dan kepuasan batin yang datang dengan hidup sesederhana mungkin" Kekayaan "Uang tidak pernah bisa membeli kebahagiaan, atau ketenangan pikiran" Ketenangan "Tenang adalah obat mujar