Langsung ke konten utama

Kutipan Tentang Perdamaian Yang Penuh Inspiratif

Kutipan Tentang Perdamaian Yang Penuh Inspiratif

Biarlah kutipan damai ini mengingatkan Anda akan berbagai jenis kedamaian yang kita semua inginkan, misalnya: Perdamaian dunia, ketenangan pikiran, kedamaian batin, harmoni antara teman dan keluarga. Perdamaian bisa menjadi rekonsiliasi atau gencatan senjata tapi harus ada persatuan dan cinta untuk perdamaian abadi.

Kutipan Inspirasional
"Perdamaian tidak dapat dicapai melalui kekerasan, hanya bisa dicapai melalui pemahaman"

Menjadi diri sendiri
"Orang-orang yang paling bebas di dunia adalah mereka yang memiliki perasaan kedamaian batin tentang diri mereka sendiri: Mereka menolak untuk terpengaruh oleh keinginan orang lain, dan diam-diam efektif dalam menjalankan hidup mereka sendiri"

Kesederhanaan
"Anda perlu menemukan kedamaian dan kepuasan batin yang datang dengan hidup sesederhana mungkin"

Kekayaan
"Uang tidak pernah bisa membeli kebahagiaan, atau ketenangan pikiran"

Ketenangan
"Tenang adalah obat mujarab ajaib yang membawa Anda ke tempat keseimbangan, harmoni, dan kedamaian"

Pemikiran Inspirasional
"Pemikiran terbaik telah dilakukan dalam kesendirian, yang terburuk telah terjadi dalam kekacauan"

Positif
"Perdamaian membawa serta begitu banyak emosi positif yang layak dicoba dalam segala situasi" 

Tujuan
"Jika Anda benar-benar ingin merasa damai, maka tujuan Anda adalah melepaskan ego yang memisahkan kita dari pada satu dengan semua yang ada"

Kesederhanaan
"Dengan menyederhanakan hidup Anda, Anda bisa menemukan ceruk kedamaian batin yang setiap orang rindukan untuk dimiliki"

Kebahagiaan
"Ingat juga bahwa kita semua bisa melempar garis hidup - bukan tenggat waktu - dengan menghargai betapa berharganya kehidupan di saat ini. Kebahagiaan yang abadi dan abadi saat ini"

Bersyukur
"Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki dan semua berkat dalam hidup Anda dan Anda pasti akan mati dengan damai dan terbangun dengan perasaan segar"

Kejujuran 
"Kebenaran akan selalu menjadi jalan menuju kedamaian"

Kutipan tentang kehidupan
"Saya pikir apa yang Anda inginkan dan apa yang kita semua inginkan adalah rasa damai, bahwa kita menjalani kehidupan yang sebenarnya ingin kita jalani"

Serenity
"Meditasi adalah metode untuk mengubah pikiran Anda. Menemukan tempat mental Anda ketenangan, kedamaian, dan ketenangan"

Jadilah dirimu sendiri
"Kedamaian batin akan membebaskan Anda dari belenggu masyarakat sehari-hari, yang memungkinkan Anda menjadi diri sejati dalam situasi apapun"

Kekacauan dan Kehidupan
"Bahkan di tengah kekacauan dan sakit hati, Anda bisa menemukan kedamaian"

Kesabaran
"Saya belajar pada saat-saat bahwa kedamaian sejati berasal dari dalam dan saya belajar untuk bersabar dengan belajar berada di sekitar orang-orang yang saya cintai"

Pengalaman
"Hanya ketika kita mengalami kegelapan, kita bisa benar-benar tahu bagaimana rasanya berada dalam kedamaian cahaya"

Memaafkan
"Jika Anda ingin mencapai tempat yang damai dan puas dalam hidup Anda, Anda perlu setidaknya bersedia untuk memaafkan"

Ketakutan
"Sikap kita menentukan apakah kita mengalami kedamaian atau ketakutan, kebebasan atau keterbatasan, dan untuk sebagian besar, apakah kita sehat atau sakit"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara Kehidupan Untuk Melangkah Dan Terus Maju

Ada dua ritme kehidupan manusia yang paling sering dirasakan, berada di atas menikmati kesuksesan dan berada dibawah menjalani keterpurukan. Saat sukses merasa diri sangat kuat meski badai gelombang menerjangnya. Namun satu waktu saat berada di bawah terjatuh dan terpuruk, merasa dirinya lemah dan tak berdaya yang butuh pertolongan. Berusaha bangkit dari kondisi keterpurukan adalah satu-satunya hal yang harus dilakukan. Ada kalanya sekali dua kali gagal dalam berusaha dan merasa putus asa itu hal yang wajar. Namun jika keputusasaan itu dijadikan ujung langkah, maka pasti tidak akan merasakan lagi nikmatnya keberhasilan dan kesuksesan. Percayalah, Tuhan tidak akan menguji seseorang melampaui dari batas kemampuan yang dimiliki. Sebuah inspirasi kecil sekalipun akan sangat berguna memotivasi diri untuk lekas keluar dari masalah yang menghimpit. Kata mutiara kehidupan yang kami rangkum semoga bisa memotivasi Anda untuk tetap berusaha melangkah dan terus maju. Kata mutiara kehid

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati

Dalam sebuah jalinan persahabatan yang sejati, tentunya sikap saling mendukung dan mengerti sangat dianjurkan untuk keberlangsungan jalinan persahabatan di masa mendatang. Selain bersama bersendah gurau dan bercanda, kita juga di haruskan saling membantu sahabat kita disaat dia dalam keadaan keterpurukan sekalipun. Pepatah mengatakan "...Susah senang kita bersama", dalam susah anda ada untuknya begitupun sebaliknya, saat senang juga selalu bersama. Bagi kami, kata bijak tersebut punya arti yang begitu penuh inspirasi. Bukan hanya bisa di ungkapkan dalam sebuah drama cinta, namun juga bisa diungkapkan dalam sebuah jalinan pertemanan, kekeluargaan dan kebersamaan. Persahabatan merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi jika persahabatan ini bisa berlangsung lama bahkan sampai nanti.  Namun kita semua hanyalah manusia biasa yang masih sering membuat suatu kesalahan terutama dalam jalinan persahabatan. Pengalaman adalah guru terbaik kita untuk belajar